Jumat, 17 Oktober 2014

Surat Untuk Sang Jodoh


 
Assalamu’alaikum ...
Aku bukan seorang wanita yang cantik
Tidak pula pandai berias seperti wanita lainnya
Aku hanya wanita biasa yang tidak sempurna
Yang saat ini sedang belajar bagaimana menjadi pendamping yang pantas
Pantas untuk kau perjuangkan hingga titik akhir hidupmu
Aku mencarimu dalam gelap dan kesunyian malam
Aku begitu mengharapkan kehadiranmu setiap malam dalam mimpiku
Terkadang aku terbangun disepertiga malam berdoa untukmu
Aku percaya suatu hari nanti kita akan berjumpa diwaktu yang terbaik
Di waktu yang telah Allah rencanakan untuk kehidupan kita kelak
Maaf atas ketidak sempurnaanku karena pernah ada yang mengisi relung hati
Bukan maksud hati tak setia menantimu
Bukan pula niatku untuk mencari penggantimu
Hanya saja imanku tak sekuat Fatimah yang mampu menunggu dan bertahan
Percayalah, takkan ada cinta yang mampu menempati posisimu
Semua telah kusiapkan untuk kebersamaan kita kelak
Membangun sebuah cerita indah yang berasaskan kecintaan kita kepada-Nya



Tidak ada komentar: