Kamis, 26 April 2012

curhat colongan

dear reader...

gue pengen banget curhat deh sama kalian, tentang kehidupan gue terutama masalah pertemanan.. gue gak pernah bisa nyaman sama seseorang (cewek). Susah banget rasanya buat nyari sahabat berwujud perempuan, kenapa gue pengan banget punya sahabat perempuan??karena gue yakin kalau masalah hati mereka lebih cepat ngerti ketimbang laki-laki. Tapi ternyata gue salah, gak semua perempuan itu asyik diajak curhat. Mungkin mereka jadi pendengar yang baik di depan kita, tapi apakalian tau yang ada di pikiran merka tentang curhatan kalian??mungkin ada yang ikut merasakan namun ada juga yang sebenernya males dengerin curhatan kalian.  Gue tipe orang yang gampang banget percaya sama rang, selalu berusaha untuk ada buat orang lain, ntah karena apa tapi yang jelas gue cuma mau dianggap ada sama mereka.

Di SMA gue pikir bakal dapet sahabat yang bener-bener bisa jadi sahabat, tapi nyatanya semua orang tuh sama, ujung-ujungnya pasti sikap mereka berubah. Gak heran sih gue, udah sering banget kayak gini, emang susah cari yang namanya sahabat. Emang bener kata nyokap, 'buat apa gue mau dibudakin temen sendiri, toh mereka gak akan selalu untuk kamu'. Bukan nyokap ngajarin yang gak bener, tapi emang begitulah kenyataannya. salah gue apa sebenernya?gue selalu ada buat mereka, tapi mereka selalu giniin gue. Susah ya terima gue yang punya sikap kayak gini??ya ampun gue capek tau gak??

Masa SMA segera berakhir dan gue berharap ini semua juga bakal berakhir, Gue bakal tunjukin suatu hari nanti bakal ada yang gue sombongin kepada kalian. Jujur gue udah terlalu capek ada diantara kemunafikan kalian teman, dan gue bisa pergi dari hadapan kalin tuk selamanya. Gue gak pernah nyesel bisa kenal kalian, bisa ada untuk kalian. Terima kasih banget untuk semua, banyak ilmu yang gue dapet dari kalian. Bagaimana caranya menjadi dewasa, sadar akan sesuatu yang sebenernya gak harus gue lakuin.  Gak ada hal yang sia-sia jika kita mengerjakannya dengan ikhlas. Tuhan Maha Adilbagi segala umatnya yang mau bersabar. Dan gue yakin suatu saat nanti gue bakal tunjukkin ke mereka kalau gue pantas dianggap ada...

Tidak ada komentar: