Jumat, 25 November 2016

Minuman Special Di Hari Spesialmu Dari Starbucks



Hari Readers…
Kali ini aku mau berbagi informasi mengenai gratis-gratisan dari salah satu café coffee yang sangat terkenal dimana-mana, bahkan mancanegara. Dari judul pasti sudah tau ya apa yang mau aku bahas kali ini. Yap yap, Starbucks siapa sih yang gak tau café coffee satu ini yang dapat dengan mudah ditemui di setiap sudut ibukota. Atau kota-kota besar di Indonesia.

Kalau kamu search di google tempat makan yang menyediakan promo ulang tahun, pastilah café ini muncul menjadi salah satu yang disebutkan oleh sang penulis. Nah kali ini aku mau ikut-ikutan untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut.

Pada minggu lalu, tepatnya pertengahan bulan November terdapat salah satu tanggal dimana Mamah melahirkanku. Kesempatan hanya setahun sekali aku coba searching mana restoran yang akan memberikan promo gratis hanya dengan bermodalkan tanggal lahir.

Yang paling banyak muncul adalah Holi Cow yang akan menjadikanmu putri yang sedang merayakan ulang tahun. Namun aku tidak ada keinginan untuk kesana karena sudah kenyang dengan masakan mamah di rumah. Setelah aku cari lagi ternyata muncul Starbucks yang akan memberikanmu minuman gratis dengan ukuran Grande.


Pastinya aku tidak melewatkan yang satu ini, ditambah adanya promo harian Frappucinno lumayan banget buat adikku yang bisa diajak buat menemani kesana. Alhasil, siangnya aku nge-Line adikku untuk menemani ke Starbucks malam itu.

Sekitar pukul 19:00wib kami meluncur ke Starbucks Holiday Inn JI Expo dan menanyakan terlebih dahulu kebenaran promo tersebut. Dan ternyata memang masih tersedia, namun dengan syarat bahwa kamu telah menjadi member Stabucks Card. Kalau belum menjadi member, kamu cukup mendaftar saja. Kebetulan sekali di hari sebelumnya aku mendapatkan voucher MAP, langsung saja aku gunakan untuk membeli Starbucks Card.

Sebenarnya Starbucks Card tidak bayar namun kamu akan dikenakan biaya IDR 100.000 untuk isi dari Starbucks Card. Nah! Setelah mendapatkan kartu dan sebelum mendapatkan minuman gratis, kamu perlu aktivasi Starbucks Card di website www.starbucks.co.id/card dan pastikan tanggal lahir yang kamu masukkan sesuai dengan tanggal kelahiranmu ya.

Setelah berhasil aktivasi, syarat kedua adalah kamu harus membeli salah satu cake yang tersedia disana. Pada saat melakukan pembayaran kamu bisa meminta minuman gratis promo ulang tahun pada kasir yang bertugas, maka kamu akan mendapatkan 1 minuman apapun yang kamu mau dengan ukuran grande.

Jika penjelasan diatas masih kurang jelas kamu bisa langsung datang ke Starbucks terdekat untuk bertanya lebih lanjut sekalian mendapatkan minuman gratisnya, hihi. Bring your drink and happy birthday... :)


Tidak ada komentar: